Cara Cepat Langsing dalam 20 Hari, TANPA Diet!

Mau tahu rahasianya?......

Sebelum memulai, tonton video ini sampai habis

Dokter Rahma – TURUN 20 KG, Asma, Kista, dan Sinus SEMBUH!


Adit RK – Turun 23 Kg dan Fatty Liver SEMBUH!



Ibu Fani – Turun Berat Badan 21 Kg Setelah Melahirkan


Baca terus halaman ini sampai habis. Jadilah bagian dari kisah sukses seperti orang-orang yang ada di Video ini.


SUDAH DIET? TAPI BELUM BERHASIL?

Banyak cara untuk mendapatkan berat badan ideal, mulai dari diet ketat sampai diet alami. Banyak sekali yang telah putus asa dengan sulitnya melakukan diet ketat apalagi dengan mengkonsumsi obat-obatan yang bisa membuat perut mual. Karena terus gagal maka yang dilakukan adalah cara cepat dengan sedot lemakSedot lemak sangat berbahaya, selain mahal juga sangat beresiko dan banyak sekali efek sampingnya bagi kesehatan.
Perhatikan baik-baik gambar di bawah ini:

Gambar di atas adalah perbandingan gambar usus yang penuh dengan toksin/racun dengan usus bersih.
Anda tahu?
Berat toksin/racun yang mengendap pada usus bisa mencapai berat 3-12 kg pada tubuh orang dewasa. Ya! 3-12 kg hanya berupa racun di dalam tubuh. Belum lagi toksin dan racun pada lemak dikeseluruhan tubuh kita.
Setiap hari, apa yang kita makan meninggalkan sisa-sisa atau racun yang disebut toksin. Bila tidak dikeluarkan toksin akan mengendap dan merusak sel-sel yang ada dalam tubuh kita. Bukan hanya itu, toksin yang mengendap ini juga secara otomatis membuat berat badan anda bertambah.
Bayangkan, apabila toksin tersebut berhasil kita bersihkan sehingga tampak seperti di gambar usus bersih di atas.
Bayangkan Bapak/Ibu bisa mendapatkan bonus pengurangan berat badan dari penghancuran toksin tersebut.


Ya. Inilah SOLUSI permasalahan berat badan ANDA!

Solusi dari beragam permasalahan tersebut ternyata Anda akan temukan di Smart DETOX.

Pesan Sekarang Juga!

 Pemesanan Smart DETOX


Sebelum Anda membaca lebih jauh apa itu Smart DETOX, mari kita simak kesaksian para pengguna Smart DETOX yang telah lebih dulu berhasil menurunkan berat badannya.




Masih banyak lagi testimoni yang lainnya. Klik disini untuk melihat video testimoni
Segera ikuti program Smart DETOX dan rasakan sendiri penurunan berat badannya!

APA ITU SMART DETOX?

Smart DETOX merupakan Program Revolusioner dalam melakukan pembuangan racun-racun yang ada di dalam tubuh.

TANPA LAPAR

TANPA OLAHRAGA

Bagaimana Smart DETOX bisa menurunkan berat badan?

Setiap hari, apa yang kita makan meninggalkan sisa-sisa atau racun yang disebut toksin. Bila tidak dikeluarkan toksin akan mengendap dan merusak sel-sel yang ada dalam tubuh kita.  Bukan hanya itu, toksin yang mengendap ini juga secara otomatis membuat berat badan anda bertambah.

Bahkan berat toksin bisa mencapai 13 KG! 



Bagaimana Bisa Tanpa Lapar?

Smart Detox memiliki konsep detoxifikasi, jadi kita tetap konsumsi supplemen makanan dan minuman sepanjang hari.

Bagaimana Bisa Tanpa Olahraga?

Sekali lagi, karena konsepnya adalah detoksifikasi. Sudah pernah susah payah olahraga tapi tidak turun berat badan? YA! Itu karena toksin masih bersarang di perut Anda. Ini hanya bisa hilang dengan detoksifikasi.


Bagaimana Cara Langsing 20 Hari Dengan Program Smart DETOX ?

Program Detox dari Synergy dilakukan selama minimal 20 hari dan maksimal 45 hari dengan Metode 2-3-2 .
Detox Berasal dari 2 suku kata  :  De = pengeluaran , Tox  = Toxin/Racun Jadi arti Detox adalah  Proses Pengeluaran Racun/Toksin dari dalam tubuh kita. Racun itu berupa lemak- lemak, minyak yang ada di dalam tubuh kita yang telah mengendap selama bertahun – tahun.
Detox sebenarnya sudah secara alamiah ada di dalam tubuh kita, akan tetapi ada banyak hal yang dapat menghambat kinerjanya menjadi tidak optimal.
Toksin salah satunya, berasal dari Radical bebas yang biasa kita hirup seperti dari udara yang kotor ( Asap Kendaraan ). Selain itu juga bisa dari makanan yang kita konsumsi ( Pengawet makanan, Penyedap rasa, Junk Food, dll)
Detox tidak dapat bekerja dengan baik, ketika tubuh kita baru akan mengeluarkan racun sudah di tumpuk dengan racun-racun baru. Hal ini terjadi karena pola makan kita yang sembarangan, makan gorengan dan santan berlebih .
Hal – hal itulah menyebabkan  organ – organ tubuh kita menjadi rusak dan tidak mampu  bekerja dengan baik, seperti usus besar tidak dapat melakukan pencernaan dengan baik, hal ini menyebabkan racun tidak bisa keluar dari tubuh kita.Sehingga Detox tidak bekerja dengan baik, ketika tubuh kita baru akan mengeluarkan racun sudah di tumpuk dengan racun-racun baru. Hal ini terjadi karena pola makan kita yang sembarangan, makan gorengan, santan berlebih .

APA AKIBATNYA JIKA TOKSIN MENUMPUK DALAM TUBUH ???

Program Detox – Fokus ke usus besar dan Liver

Detox bukan sekedar untuk menurunkan badan.  Jika pola makan kita sembarangan, maka racun/ toxin akan menyebar dimana-mana . So….Kita pun harus fokus jika ingin melakukan detox .
Ada Beberapa Organ tubuh yang harus di Detox, diantaranya :
  1. Jantung ( system peredaran darah )
  2. Usus Besar ( Sistem pencernaan dan pembuangan )
  3. Hati ( Sistem Pembersihan racun & Kimia )
  4. Ginjal ( Sistem Pembersihan saluran Kemih )
  5. Paru-paru ( Sistem Pernafasan )
  6. Tulang & Otot

Jadi jika kita punya masalah misalnya Stroke maka yang diperbaiki adalah Darah kita. Stroke itu muncul karena adanya penyumbatan pembuluh darah di otak. Oleh karena itu, darah kita yang harus didetox atau diperbaiki.
Detox itu memperbaiki organ tubuh dan meregenerasi sel – sel tubuh yang rusak sehingga menjadi bekerja dengan baik, yang pada akhirnya dapat mengeluarkan racun dan menyembuhkan berbagai penyakit serius.


Apa Alasan Kita Perlu Detoksifikasi Tubuh ?

1. Tubuh Bebas Toksin.
Toksin berasal dari asap kendaraan ataupun radikal bebas yang sering kita hirup sehingga menumpuk di dalam tubuh dan itu sangatlah berbahaya, karena itu akan menjadi sumber penyakit, termasuk penyakit jantung dan diabetes.
2. Solusi No. 1 Bagi Perokok
Detoksifikasi jantung dan paru-paru sangatlah penting bagi perokok. Oleh karena, itu bagi kamu yang sulit untuk berhenti merokok, detoksifikasi adalah solusinya.
3. Solusi No.1 Bagi Kamu yang tidak suka Konsumsi Sayur & Buah
Produk-produk kami akan memenuhi kebutuhan sayur dan buah untuk tubuh setiap harinya. (FullNutrisi, FullProtein, Mineral, Serat, Karbohidrat)
4. Solusi No. 1 Meningkatkan Kesuburan
Metode Detoks kami akan memperbaiki kualitas Sperma & Sel telur dalam tubuh. Oleh karena, itu penting sekali bagi pasangan yang sedang mengikuti Program Kehamilan.
5. Vitalitas Prima!
Energi Anda akan selalu terjaga dari pagi hingga malam, karena dengan produk-produk kami, sel-sel yang rusak di dalam tubuh akan di regenerasi agar mampu bekerja kembali secara optimal.
6. Anti Kanker
Dengan melakukan pola hidup sehat 2-3-2 dari kami, maka akan mencegah dan membunuh sel-sel kanker yang akan timbul di dalam tubuh.
7. Awet Muda dan Mencegah Penyakit Stroke
Pembuluh darah yang bebas dari gumpalan-gumpalan akan membantu darah mengalir dengan maksimal ke seluruh tubuh, maka dari itu efek positif detoksifikasi akan dirasakan seumur hidup.
8. BAB Lancar (DIET OTOMATIS & PERMANEN)
Mucoid Plak yang ada di dalam usus besar kamu akan dibuang tuntas! Sehingga jika kamu makan makanan yang mengandung minyak dan berlemak, maka akan otomatis keluar setelah kamu menjalani proses Detoks.
Mengapa sel-sel dalam tubuh kita bisa rusak? Karena kurangnya nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dan jumlah TOKSIN yang menumpuk selama BERTAHUN-TAHUN mengendap di dalam tubuh.
Jika Anda serius ingin membuang toksin dalam tubuh, maka kami sangat menyarankan Anda untuk mengikuti program Smart DETOX, karena hanya detoks yang mampu untuk membuang seluruh toksin dan permasalahan kesehatan kamu + BONUS menurunkan berat badan menjadi IDEAL!!!

Puluhan Ribu Orang Telah Menggunakannya, Kini Giliran Anda!


Pesan Sekarang Juga!

 Pemesanan Smart DETOX

BENTUK PRODUK SMART DETOX

Smart Detox merupakan SUPPLEMEN Makanan dan Minuman Kesehatan


Cardiovascular Regeneration Drink

ProArgi9 Plus (Bubuk) : Best seller!
WAJIB BAGI PEROKOK!
POM SI : 114 203 111
  • Detox JANTUNG
  • Detoks pembuluh darah
  • Melancarkan aliran darah ke organ vital
  • Meningkatkan kualitas sperma dan sel telur
  • Meningkatkan kesehatan mulut
  • Meningkatkan performa hubungan suami  istri
  • Menjaga kadar gula darah
  • Meningkatkan energi
Harga satuan Proargi9+: Rp 1.200.000
Proargi9, merupakan produk andalan terbaik dengan rasa anggur segar. Proargi9 berfungsi untuk membantu memperlancar peredaran darah sehingga mampu menggerakan mesin mesin tubuh seperti usus hati dan ginjal.

Nutritional Shake

Maximum Protein merupakan Susu rasa Cokelat, sementara Nutriburst adalah Susu rasa Orange. Kedua susu ini kemudian di campur dan di shake. Fungsi Nutritional Shake ini adalah sebagai makanan sehat yang sangat bagus untuk mengganti nasi dan lauk selama program detoksifikasi.
Maximum Protein (Bubuk) :
POM SI : 134 204 061
  • Sumber protein alami dan kekuatan
  • Mengenyangkan perut
  • Detox otot (cocok bagi yang suka ngeGym)
  • Mempercepat pengembangan otot
  • Mengubah lemak dan gula menjadi ENERGI!
  • Memperbaiki struktur otot yang rusak
  • Whey Protein yang mengandung CLA
  • Menghambat produksi lemak yang berlebihan
Harga satuan Maximum Protein: Rp 780.000
Nutriburst (Bubuk) :
POM SI : 044 209 551
  • Sumber makanan yang sangat kaya akan serat
  • Sumber nutrisi manajemen berat badan
  • Mencerahkan kulit
  • Detox usus dan mencegah kanker usus
  • Mengenyangkan perut
  • Mencerdaskan otak
  • Rasa jeruk
  • Banyak digunakan oleh artis-artis untuk solusi makanan di waktu sibuk
Harga satuan Nutriburst: Rp 498.000

Nutritional Snack

Clorophyll berbentuk cairan dengan rasa mint yang sangat segar. Sementara itu Spirulina berbentuk kapsul dengan kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Cemilan sehat inilah yang akan menjauhkan kita dari rasa lapar selama program. Tanpa lapar tapi bisa turun berat badan. Asik kan?
Liquid Clorophyll (Cair) :
WAJIB BAGI PEROKOK!
POM SI : 044 609 531
  • 1 sendok makan = 1 kg sayur
  • Detox darah, ginjal dan paru-paru (Wajib bagi perokok aktif dan pasif)
  • Buang racun, membuang lemak, penyeimbang kadar gula & darah, antioksidan,   imunitas badan, dan antiseptik alam.
  • Menghilangkan bau badan dan bau mulut
  • Meningkatkan sel darah merah
  • Meningkatkan pasokan oksigen
  • Menunda penuaan
  • Solusi asam urat dan kolesterol
Harga satuan Liquid Clorophyll: Rp 370.000
Spirulina (Kapsul) :
POM TI : 004 309 871
  • Mencegah kanker
  • Suplemen protein
  • Pengganti makanan gizi sempurna
  • Membantu pengembangan sel darah merah
  • Mencegah infeksi
  • Mencegah kerusakan hati
  • Mengurangi peradangan
  • Solusi anemia
  • Sebagai antioksidan alami
Harga satuan Spirulina: Rp 345.000

HARGA PAKET SMART DETOX

Silahkan Pilih Paket Sesuai dengan Kebutuhan Anda :



SERTIFIKASI



Pesan Sekarang Juga!

 Pemesanan Smart DETOX


Gratis Biaya Pengiriman Keseluruh Indonesia 
Kami melayani pembayaran secara COD (Cash On Delivery) KHUSUS wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang Bekasi